Presiden Said Iqbal Dijadwalkan Mengunjungi Tenda Perjuangan PUK FNG Sore Ini

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Perjuangan mogok kerja PUK FNG, yang dimulai sejak sebulan yang lalu masih dilaksanakan hingga hari ini (26/12), mereka melawan upaya manajemen melakukan PHK sepihak dan pelanggaran hak hak normatif terhadap pekerja. Segala hal telah dilakukan, namun demikian belum juga ada titik temu sebagaimana diharapkan oleh PUK FNG maupun perangkat FSPMI diatasnya. Oleh karena itu perlawanan ini akan terus dilakukan sampai kemenangan itu tiba.

Kabar terkait perjuangan anggota PUK SPAI FSPMI PT. FNG di kawasan industri Pulogadung akhirnya sampai juga kepada Presiden FSPMI KSPI, Said Iqbal.

Bacaan Lainnya

Sore ini (26/12), Said Iqbal dijadwalkan akan datang menemui anggota PUK FNG ditenda perjuangan mereka di depan gudang FNG, kawasan industri Pulogadung.

Hal ini terkonfirmasi melalui Rifqi Mubarok, divisi aksi Garda Metal yang melakukan komunikasi langsung kepada Said Iqbal yang kerap dijuluki presiden buruh Indonesia ini. Selain itu, Pangkorda Garda Metal DKI, Dadang Cahyadi juga menyampaikan hal yang sama terkait kedatangan presiden tersebut. Dadang meminta kepada Garda Metal DKI untuk hadir di tenda perjuangan PUK FNG dalam rangka kedatangan presiden sore ini.

“Insya Allah Presiden Said Iqbal sore ini (26/12) akan berkunjung ke tenda juang PUK SPAI FSPMI PT. FNG, diharapkan Garda Metal DKI bisa merapat untuk penyambutan dan pengawalannya.” ujarnya. (Jim)

Pos terkait