FSPMI Cilegon Kirimkan Bantuan Korban Bencana Tsunami

FSPMI Cilegon Kirimkan Bantuan Korban Bencana Tsunami

Cilegon, KPonline – Masih melekat dalam benak kita duka yang mendalam ketika wilayah Banten dan Lampung diterjang oleh Gelombang Tsunami yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia dan luka-luka, Sabtu (22/12/2018(.

Atas kejadian itu, Feserasi Serikat Pekerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Cilegon yang tidak jauh dari lokasi terjadinya Tsunami pun dengan sigap turut membantu korban bencana Tsunami.

Sebelum membantu para korban, seluruh perangkat dan anggota FSPMI Cilegon, sedikit melakukan rapat koordinasi terkait bantuan yang mereka salurkan agar jelas dan efektif.

Dari beberapa daerah, Kp. Cigorondong Ds. Ketapang Kec. Sumur lah menjadi pilihan dan tujuan pemasokan penyaluran bantuan berupa bahan-bahan pokok dan segala hal yang kiranya dibutuhkan korban bencana disana.

Menurut Ismail selaku Korda Garda Metal FSPMI Cilegon, Kecamatan Sumur adalah Lokasi yang terbilang cukup parah dari dampak Bencana Tsunami Selat Sunda yang di alami provinsi Banten.

Berdasarkan informasi yang diterima, warga disini sangat membutuhkan Speedboat yang mana transportasi tersebut diperlukan untuk menjangkau pulau-pulau yang berpenghuni disekitaran Desa Ketapang ini. Tambah Ismail. (Ibank)

Facebook Comments

Comments are closed.