Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Cirebon Raya Penuhi Kegiatan Bulan Ramadhan Dengan Pendidikan Organisasi

Cirebon, KPonline – Bertempat di kelurahan Harjamukti kota Cirebon, Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Cirebon melakukan pendidikan organisasi bagi PUK SPAI FSPMI PT. Brawijaya Surya Esa, Sabtu (25/5/2019).

Pelaksanaan pendidikan organisasi ini adalah agenda ketiga dan merupakan bagian dari rangkaian agenda pendidikan organisasi Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri yang dijadwalkan untuk dijalankan selama bulan Ramadhan tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Dimulai sekitar pukul 9 pagi, pendidikan organisasi ini diikuti oleh seluruh pengurus PUK PT. Brawijaya Surya Esa. Antusias para peserta sangat tinggi mengingat pentingnya pendidikan dalam menjalankan organisasi bisa dilihat dari jumlah kepengurusan yang hadir semua.

Seperti yang disampaikan ketua Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Cirebon Raya, Agus Riyanto bahwa selaku Pimpinan Cabang pihaknya selalu mengupayakan yang terbaik bagi anggota yang berada dinaungannya seperti hari ini pihaknya melaksanakan pendidikan organisasi sebagai upaya mencerdaskan anggotanya.

“Ketika kepengurusan PUK memiliki ilmu tentang keorganisasian maka diharapkan seluruh pengurus PUK mampu untuk memimpin anggotanya baik dalam hal pembelaan, perlindungan, maupun kesejahteraan anggota dan keluarganya.” ungkap Agus saat ditemui kontributor Media Perdjoeangan FSPMI Cirebon. *(Trian)

Pos terkait