Peserta Aksi Jalan Kaki Cilegon – Jakarta Bergerak menuju Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline– Setelah melakukan berjalan kaki yang cukup melelahkan, dari titik awal pemberangkatan di kota Cilegon (08/08/2018), hingga akhirnya sampai di kota Serang, para peserta aksi jalan kaki (longmarch) Cilegon – Jakarta, akhirnya memutuskan untuk beristirahat dan bermalam di kota Serang, tepatnya di Mes karyawan PUK. PT SCG Ready Mix Serang, yang letaknya tidak jauh dari pabrik SCG.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan untuk memulihkan stamina yang sudah mulai berkurang setelah lama berjalan dari kota Cilegon ke kota Serang, serta demi keamanan para peserta aksi jalan kaki Cilegon – Jakarta.

Hingga berita ini diwartakan, para peserta aksi jalan kaki buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Mental Indonesia (FSPMI) Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Banten, bersiap melanjutkan perjalanannya kembali menuju kota Jakarta, dan akan melewati kabupaten/ kota Tangerang.

Ditengah – tengah peserta aksi jalan kaki Cilegon – Jakarta, tampak berkesempatan hadir Sekjen FSPMI Riden H. Azis serta ketua DPW FSPMI Banten Tukimin, ketua KC FSPMI Tangerang Akhmad Jumali, dan Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya Sarjono, yang masih semangat mengikuti dan mengawal para peserta aksi jalan kaki Cilegon – Jakarta

Di perbatasan menuju ke arah Kabupaten/ kota Tangerang, tepatnya di daerah Balaraja, rencananya rombongan peserta aksi akan disambut oleh Perangkat juga anggota FSPMI – KSPI. ┬áHal ini sesuai dengan instruksi yang di sebarkan oleh ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali, dan ditujukan untuk seluruh anggota FSPMI Tangerang.

(RD Rizal N /Fotografer, Ridwan J)

Pos terkait