Pesan Perjuangan Ketua di 10 Tahun Aniversary PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata

Purwakarta, KPonline – Tanpa Terasa, satu dasawarsa sudah umur Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI-FSPMI) PT. Sepatu Bata.

Tepatnya, 4 September lalu, sepuluh tahun sudah PUK tersebut hadir sebagai wadah perjuangan pekerja (Anggota) PT. Sepatu Bata menuju hidup layak dan kesejahteraan.

Bacaan Lainnya

“Perjuangan ke depan jauh semakin sulit dengan situasi dan kondisi sekarang,” ungkap Dani Mardani.

Setidaknya, kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar FSPMI dan sangat bersyukur bisa berjuang bersama FSPMI untuk kemajuan dan kesejahteraan anggota dan keluarganya. Sambung Dani Mardani.

Kemudian, Dani Mardani selaku ketua PUK tersebut mengatakan bahwa 1 dekade atau 10 tahun berdirinya PUK SPAI FSPMI PT. Sepatu Bata bukanlah waktu yang sebentar. Banyak suka banyak duka yang kita rasakan serta dilalui bersama anggota.

“PUK kuat bukan karena pintar bicara atau pintar berargumentasi. Melainkan memiliki anggota yang solid kompak, militan dan satu komando bersama PUK,” tutup Dani Mardani Kepada Media Perdjoeangan.

Suka maupun duka mungkin telah dirasakan oleh PUK SPAI FSPMI PT. Sepatu Bata Tbk dan tanpa terasa, satu dasawarsa sudah mereka berdiri sebagai pelopor hadirnya Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI-FSPMI) di Kabupaten Purwakarta.

Pos terkait