Persiapan Berangkat ke 0 Km, Garda Metal Aceh Tolak Omnibus Law

  • Whatsapp

Banda Aceh, KPonline – Korda Garda Metal Aceh bersama anggota berencana akan melaksanakan kegiatan refreshing course Garda Metal guna memanaskan kembali gerakan dan semangat perjuangan FSPMI di Provinsi Aceh. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Januari 2020 sebagai kegiatan Pra-Aksi 20 Januari 2020.

Menurut Korda GM Aceh, Bayu Indra Mulia, menyatakan Garda Metal Aceh sebagai pilar FSPMI siap menolak Omnibus Law dan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan yang dimulai dari 0 Km (Kota Sabang, Aceh). Kegiatan ini sebagai bentuk nyata Garda Metal Aceh untuk ikut menyuarakan penolakan terhadap Omnibus Law Cilaka yang dikhawatirkan akan membuat pekerja/buruh semakin tertindas.

Muat Lebih

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW FSPMI Aceh, Habibi Inseun menyatakan, kegiatan Pra-Aksi 20 Januari 2020 ini patut kita dukung bersama guna menghidupkan kembali mesin-mesin perjuangan pekerja/buruh di Aceh. Sebagai pilar utama gerakan perlawanan untuk mewujudkan kesejahteraan pekerja/buruh, perlu digalakkan gerakan lebih masif. Garda Metal adalah ujung tombak perjuangan FSPMI, tutur Habibi.

(Edy Jaswar)

Pos terkait