Perkuat Organisasi, SPEE FSPMI Lakukan Konsolidasi di Sukabumi

Sukabumi, KPonline – Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPEE FSPMI), berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak pekerja, khsususnya yang saat ini berstatus sebagai outsourcing PLN. Terlebih lagi, saat ini ada ribuan pekerja outsourcing PLN yang menjadi anggota SPEE FSPMI. Tersebar di berbagai daerah.

Salah satu bentuk komitment tersebut adalah dengan melakukan penyuluhan terkait organisasi FSPMI, serta peran dan fungsi serikat pekerja di Villa Nuke, pada hari Sabtu (14/10/2017).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri para pekerja outsourcing PLN, khususnya yang ada di rayon Sukabumi, yaitu Cibadak dan Pelabuhan Ratu.

“Tujuan kegiatan ini di untuk membangun kesadaran pentingnya dan manfaat berorganisasi,” demikian dikatakan pengurus Pimpinan Pusat SPEE FSPMI, Samsuri.

Kegiatan yang dihadiri 64 orang anggota SPEE FSPMI dari outsourcing PLN ini di hadiri para fungsionari SPEE FSPMI seperti Samsuri, Abdul Rahman, Kambusiha, dan Dedi Candra.

Kita percaya, kegiatan-kegiatan seperti ini akan menumbuhkan kesadaran berorganisasi bagi anggota. Pada gilirannya nanti, partisipasi akan meningkat sehingga organisasi mampu bergerak maju untuk mewujudkan cita-cita perjuangan.

Cloud Hosting Indonesia

Pos terkait