Duka Cita

Peringati 40 Hari “Agus Afghan”,FSPMI Jawa Tengah Gelar Do’a Bersama

Semarang, KPOnline – 40 hari sudah Koordinator Wilayah Media Perdjoeangan Jawa Tengah, Alm. Agus Riyadi atau yang biasa dipanggil Afgan berpulang menghadap Sang Khalik. Untuk itulah pada hari Kamis (7/11/2019) DPW FSPMI Jawa Tengah mengadakan pengajian Yasin Tahlil dan do’a bersama untuk memperingati 40 hari meninggalnya almarhum.

Bertempat di Kantor Sekretariat Bersama FSPMI Jawa Tengah yang beralamat di Jl. Sriwibowo IV Krapyak Semarang. Pengajian yang dilakukan selepas ba’da maghrib ini selain dihadiri oleh anggota FSPMI yang ada di kota Semarang, juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPW FSPMI, Garda Metal Semarang Raya dan awak Media Perdjoeangan Jawa Tengah.

Acara dibuka oleh Luqmanul Hakim selaku sekretaris DPW FSPMI Jawa Tengah dan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil dipimpin oleh Mujiburokhman salah seorang Garda Metal PUK SPAMK PT SAMI TF.

Dalam pembacaan Yasin Tahlil yang berlangsung khidmat ini sekejap mengingatkan para hadirin untuk sekilas mengenang beberapa pejuang buruh yang telah terlebih dahulu mendahului mereka dan tidak lupa pula doa turut dipanjatkan untuk para pejuang buruh diantaranya : Alm.Chakim (Mantan Ketua DPW FSPMI Jawa Tengah), Alm. Hamonangan Pasaribu (Mantan Ketua PC SPAI FSPMI Cilacap), Alm. Ristino (Mantan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF), Alm. Mashadi (Garda Metal Kab Jepara)  dan Almh. Ismawati (Mantan Sekretaris PUK SPAI FSPMI PT Ciubros Farma).

Harapan diadakan acara tersebut untuk mengingatkan kembali perjuangan mereka selama masih hidup dan semoga doa yang telah dipanjatkan bisa diterima Allah SWT.(Tride)