Pengukuhan DPW FSPMI Provinsi Riau

  • Whatsapp

Pelalawan, KPonline – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), tak asing lagi didengar oleh telinga masyarakat luas. Yang selama ini serikat tersebut menunjukkan eksistensinya dalam menghadapi berbagai hal yang berhubungan dengan kaum buruh atau pekerja.

Dengan Kantor Pusat yang Berlokasi di Jl. Raya Pondok Gede No. 11, Jakarta Timur, FSPMI juga memiliki perwakilan disetiap daerah. Salah satunya di Provinsi Riau khususnya, Kabupaten Pelalawan.

Berita Lainnya

Sesuai dengan isi Surat Keterangan (SK) Nomor Kep. 108/SK/DPP FSPMI/JKT/VII/2020 dari Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI) bahwasanya dalam rangka pengesahan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) yang bertujuan untuk mengembangkan organisasi FSPMI di Provinsi Riau. Dengan periode yang telah ditetapkan Juli 2020-Juni 2021.

Senin (20/07/2020), bertempat di Kantor Sekretariat Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Satria Putra selaku ketua KC FSPMI berserta jajarannya telah resmi di bentuk kepengurusannya sebagai DPW FSPMI Provinsi Riau. Adapun susunan kepengurusan DPW FSPMI Provinsi Riau Periode 2020-2021 yang disampaikan kepada awak Media Perdjoeangan, sebagai berikut:

Ketua : Satria Putra.
Wakil Ketua : Yudi Efrizon.
Sekretaris : Samsul Bahri.
Wakil Sekretaris : Jasmadi.
Bendahara : Agung Zailani.

Dalam acara pengukuhan tersebut, Satria Putra yang diamanahkan sebagai Ketua DPW FSPMI Provinsi Riau menyampaikan, Tugas dan jabatan sebagai Ketua DPW FSPMI Riau merupakan suatu kehormatan bagi saya. Disamping itu, saya beserta jajaran akan menghadapi tantangan yang baru dan tetap berkoordinasi dalam menghadapi hal tersebut.

“Jajaran DPW FSPMI Provinsi Riau dapat menjalankan tugas dan mengemban sebuah tanggung jawab bukan hanya untuk kepentingan pribadi, tetapi juga kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” harapnya.

“Untuk kedepannya kaum buruh dapat berpartisipasi dan merealisasikan apa yang menjadi tujuan mereka selama ini,” pungkas Satria Putra.

(Marjoni/Sari Yulianvi)

Pos terkait