Pendidikan Organisasi Lanjutan PUK SPAMK-FSPMI PT. FIM

Bogor, KPonline, – Pada Sabtu 28 September 2019, bertempat di Wisma Padepokan Volly Sentul, Bogor, PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing telah melangsungkan pendidikan organisasi lanjutan sampai minggu tgl 29 September 2019. Agenda kegiatan organisasi diikuti oleh peserta yang berasal dari Dewan Pleno dan Koordinator Lapangan Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing.

Sugiarta mengatakan kepada awak Media Perdjoeangan Bogor, bahwa pendidikan organisasi lanjutan ini cukup penting untuk dilakukan. “Adapun dilaksanakannya agenda pendidikan lanjutan ini adalah untuk memberikan pembekalan dan pendidikan lanjutan kepada peserta, khususnya Dewan Pleno dan Koordinator Garda Metal, supaya lebih memahami akan pengetahuan tentang organisasi, menjalin komunikasi yang lebih baik dan lebih terorganisir, dan tentu saja akan memupuk rasa persaudaraan yang kuat antara PUK, Dewan Pleno dan Koordinator Lapangan Garda Metal.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan pembukaannya, Sriyatno Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing, dia mengajak kepada seluruh Pengurus PUK, Dewan Pleno dan Koordinator Lapangan agar menjalin komunikasi yang lebih baik kepada anggota. “Karena permasalah internal akan lebih sulit jika¬† berkurangnya suatu hubungan komunikasi antara yang satu dengan yang lainnya. Sehingga bisa saja akan muncul adanya kurangnya kepercayaan disebabkan kurangnya informasi dari atas ke bawah, dan sebaliknya” ungkap Sriyatno.

Dengan dilaksanakannya agenda pendidikan ini, Sriyatno berharap akan munculnya calon-calon regenerasi organisasi, yang akan tercipta untuk bisa melanjutkan perjuangan PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing kelak. Setelah sambutan-sambutan selesai, para peserta melanjutkan acara dengan fun games. Fun games ini diharapkan mampu memupuk kerja sama dan kekompakan, disamping juga bisa melepaskan kepenatan setelah beberapa waktu bekerja didalam pabrik.

Peserta sudah sangat antusias untuk mengikuti acara fun games ini, akan tetapi cuaca tidak mendukung karena tiba-tiba hujan turun. Seluruh panitia sempat bingung, karena sudah satu jam lewat dari rundown acara, hujan belum juga berhenti. Untuk mengisi waktu sambil menunggu hujan reda, mereka bercakap santai, ditemani dengan kopi dan cemilan yang telah disediakan oleh pihak panitia, yang tanpa disadari bisa menciptakan kedekatan baik panitia, peserta dan para tamu undangan. (Ahdian)

Pos terkait