Pembahasan Umsk Karawang Tahun 2018 Belum Ada Titik Terang

Karawang, KPonline – Perwakilan dari tiap Federasi Serikat Pekerja yang ada di Karawang yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) melakukan perundingan UMSK 2018 dengan Perwakilan Apindo dan Depekab Karawang di Hotel Akshaya Karawang pada tanggal 28 Maret 2018

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di wakili oleh Resia Saptoni. Peserta perundingan berjumlah 15 orang termasuk ketua Depekab sekaligus kadisnakertrans Karawang ,Suroto

Bacaan Lainnya

Perundingan di mulai pukul 14.00 wib yang di buka oleh ketua Dewan Pengupahan Kabupaten (Depekab) Karawang bapak Suroto

Perundingan kali ini membahas tentang tata tertib perundingan UMSK 2018 yang perlu di sepakati oleh kedua belah pihak antara Serikat Pekerja dan Apindo Karawang.

Dari Apindo belum bisa memasuki ke dalam kesepakatan terkait besar nominal untuk Umsk 2018, namun ada keinginan tahuan terkait Tata tertib Umsk 2018. Dengan berat hati dan ada sedikit kekecewaan maka pertemuan kali ini hanya sekedar pembahasan Tata tertib umsk 2018.

Perundingan selanjutnya akan di adakan pada hari senin tanggal 2 April 2018 di hotel Akshaya. Semoga saja untuk perundingan selanjut nya bisa menghasilkan kesepakatan terkait nilai nominal yang diharapkan kita semua sebagai kaum buruh di Karawang.

(Hry)

Daftar Sekarang

Pos terkait