Pekerja PT DCP Surabaya Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Kerja

Surabaya,KPonline – Kecelakaan kerja terjadi di PT Duta Cipta Pakar Perkasa yang berada di jalan Mastrip KM. 07 Surabaya pada Jumat ( 18/01/2019) adapun korban adalah pekerjanya yang bernama Agus Sugiono yang merupakan anggota PUK SPL FSPMI PT DCP.

Peristiwa ini berawal saat korban diperintahkan untuk melakukan mengganti atap di sebuah lokasi dengan ketinggian sekitar 10 Meter bersama kedua rekannya tanpa mempergunakan perlengkapan keselamatan kerja,naas nya penyangga besi tempat pijakan Agus Sugiono keropos dan mengakibatkan dirinya jatuh.

Korban langsung dilarikan saat itu juga ke Rumah Sakit Siti Khodijah pada pukul 09.00 WIB.

Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 13.50 wib, Keluarga korban yang saat itu langsung datang setelah mendapat informasi tersebut merasa terpukul dan menyesal kan peristiwa ini .

Pihak keluarga korban yang tidak terima tersebut meminta kejelasan kepada perusahaan serta berharap agar perusahaan melaporkan nya kepada aparat kepolisian.

Namun harapan tersebut ditanggapi dingin oleh perusahaan dan diduga justru dibuat berbelit belit, alhasil bersama PUK SPL FSPMI PT DCP melaporkan nya kepada Polsek terdekat tanpa menunggu perusahaan.

Sedangkan korban di bawa kerumah duka di Kediri pada pukul 21.00 Wib dengan diantar oleh rekan rekan sekerja nya bersama FSPMI.(Dani /Surabaya)