Peduli Anggota, PUK SPEE FSPMI PT. Utac Berikan Hand Sanitizer Secara Gratis

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Terdeteksinya Virus Corona di daerah Kabupaten Karawang membuat semua element masyarakat Kabupaten Karawang di himbau agar siaga dan Waspada serta selalu untuk menjaga kesehatan. Khususnya PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Manufacturing Indonesia yang turut serta dalam mengatasi penyebaran Virus Corona Covid-19 ini.

Sebagai bentuk kepedulian PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Indonesia kepada anggotanya dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau yang di sebut Covid-19 PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Manufacturing Indonesia dengan cepat tanggap membagikan Hand Sanitizer kepada anggota secara *GRATIS*.Selasa, (24/03/2020)

Berita Lainnya

Pengurus beserta jajarannya mulai membagikan Hand Sanitizer kepada anggota kurang lebih 250 pcs dibagikan ke anggota dengan gratis di Ruangan PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Indonesia.

berbagai tanggapan positif dari anggota dan anggota juga mereka sangat berterimakasih kepada pengurus atas kepedulian nya.

“STOP VIRUS Corona (Covid-19) Dan Jangan Panik tapi Tetap Waspada” himbauan dari Tyan Yulistiana sebagai Ketua PUK SPEE FSPMI PT. UTAC

walau hanya sedikit Semoga bisa memberikan manfaat kepada seluruh Anggota, Pengurus serikat dan jajaranya berharap semua anggota FSPMI dan seluruh Karyawan PT. Utac Manufacturing Indonesia tidak tertular atau terjangkit virus corona ini, sehingga bisa konsentrasi bekerja untuk mensuport dan bersinergi perusahaan dengan baik. (Rd)

Pos terkait