Pencegahan Covid-19 Virus Corona, PUK SPEE FSPMI PT. UTAC Bagikan Hand Sanitizer kepada seluruh anggota

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dalam Pencegahan Covid 19 Virus Corona yang saat ini sedang berlangsung di beberapa daerah pada umumnya Khususnya di beberapa perusahaan. Selasa,(24/03/2020).

Dalam Pencegahan Covid 19 Virus Corona tersebut, PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia menggelar membagikan Hand Sanitizer kepada seluruh anggota sebanyak 250 pcs.

Berita Lainnya

Pembagian tersebut dilaksanakan di ruangan PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia yang beralamat di Jalan Maligi Lot A-1 KIIC Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang pada hari Selasa Tanggal 24 Maret 2020.

Pembagian dimulai dari Shift 1 di bagikan oleh team Bakor Perwakilan masing – masing Departement dan para Pengurus Bakor yang di pimpin oleh Randi dan Kawan-kawan pengurus langsung ditangani oleh Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia Tyan Yulistiana dan Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia ibu Nunik Krisbintari beserta jajarannya, hal ini dilakukan dalam rangka berpartisipasi ikut serta membantu perusahaan dalam pencegahan penyebaran virus corona yang lagi marak saat ini walau hanya sedikit, Semoga bisa memberikan manfaat kepada seluruh anggota.

Pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Utac Manufacturing Services Indonesia dan jajarannya berharap semua anggota FSPMI dan seluruh Karyawan dan Karyawati PT. Utac Manufacturing Services Indonesia tidak tertular atau terjangkit Virus Corona tersebut sehingga bisa konsentrasi bekerja Support dan tetap bersinergi membantu perusahaan dengan baik. (Sdd)

Pos terkait