PC SPAMK FSPMI Bekasi Gelar Rakercab di PrimeBizz Cikarang

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di PrimeBizz Hotel, Cikarang, tanggal 2 November 2016, Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dengan tema: “Organisasi solid menuju kesejahteraan dan perlindungan hukum yang lebih baik.”

Rakercab ini di hadiri jajaran pengurus Pimpinan Cabang dan para perwakilan Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI se-Kab/Kota Bekasi. Hadir juga Ketua Umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI, Heriyanto.

Bacaan Lainnya

Dalam rakercab ini berisi tentang laporan masing-masing Bidang PC SPAMK FSPMI Bekasi, dan dilanjutkan dengan evaluasi bersama. Disamping itu, Rakercab juga menyusun rencana kerja di waktu yang akan datang.

Calon Bupati Independen Obon Tabroni juga menyempatkan hadir dalam Rakercab ini. Dia memaparkan kegiatan-kegiatan yang dilakukannya, dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017.

Dalam sambutannya, Obon Tabroni mengatakan bahwa tantangan organisasi ke depan jelang pilkada akan semakin sulit. Namun bukan berarti tidak bisa di atasi. Kuncinya ada di kemauan dan keikhlasan para relawan dan anggota FSPMI dalam mensukseskan buruh go politik. Apalagi buruh Bekasi tengah menjadi sorotan karena surutnya gerakan buruh yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dengan diselenggarakannya Rakercab ini, semoga organisasi FSPMI semakin solid dan semakin terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota khususnya di sektor SPAMK dan seluruh anggota FSPMI pada umumnya. (*)

Peserta Rakercab PC SPAMK FSPMI Bekasi foto bersama usai acara. Foto: Edi Purnomo
Peserta Rakercab PC SPAMK FSPMI Bekasi foto bersama usai acara. Foto: Edi Purnomo

Kontributor: Edi Purnomo

Pos terkait