Orasi di Konferensi Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Said Iqbal Bakar Semangat Ribuan Peserta

Orasi di Konferensi Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Said Iqbal Bakar Semangat Ribuan Peserta

Bogor, KPonline – Hari ini Senin (17/12), Konferensi Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024 yang di selenggarakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Sentul, Bogor.

Dari berbagai unsur yang hadir dalam acara ini dan tidak kalah penting nya, ribuan buruh yang tergabung dengan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang berafiliasi dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) turut hadir dalam acara tersebut.

Ada satu moment, di mana seluruh unsur yang hadir baik di dalam gedung maupun diluar gedung dengan kompak dan semangat menyanyikan lagu Halo-halo Bandung secara bersamaan yang di pimpin oleh Said Iqbal selaku Presiden KSPI-FSPMI.

“Halo-halo Bandung
Ibukota periangan
Halo-halo Bandung
Kota kenang-kenangan
Sudah lama beta
Tidak berjumpa dengan kau
Sekarang telah menjadi lautan api
Mari bung rebut kembali”

Yang seketika membuat se isi gedung bergemuruh dengan lagu yang dinyanyikan secara bersama-sama.

Dalam sambutan nya Said Iqbal menyampaikan pesan di balik lagu “Halo-Halo Bandung” tersebut sebagai simbol semangat untuk merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia.

Dalam artian seluruh unsur yang hadir dalam acara ini siap memberikan dukungan penuh untuk Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024. (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.