Optimis , Partai Buruh di Kabupaten Tangerang Lolos Verifikasi Faktual

Tangerang,KPonline –  Komisi pemilihan umum daerah ( KPUD) Kabupaten Tangerang lakukan verifikasi faktual keanggotaan dikantor Exsekutif comite partai buruh (exco) rabu, 2 /10/2022 .Hal ini dilakukan berkenaan dengan tahapan kepesertaan Partai Buruh pada pemilu 2024.

Turut hadir dalam acara verifikasi faktual dari KPUD, Ita nurhayati, sofie, Merita, Junaidi (Bawaslu),
Beserta jajaran pengurus exco kabupaten Tangerang Atmani ( ketua exco) omo, garda rakyat dan pijar.

Bacaan Lainnya

Tahapan verifikasi faktual Partai Buruh di exco kabupaten Tangerang adalah untuk yang kedua kalinya setelah lolos dalam verifikasi administrasi pada tanggal 18 oktober 2022 berlanjut kepada verifikasi anggota.

Seperti yg disampaikan Atmani dalam siaran pers nya mengatakan harapan nya dalam verifikasi anggota untuk bisa lolos sehingga kabupaten Tangerang bisa ikut dalam pemilu 2024.

” Alhamdulillah dari 47 orang berdasarkan data yang kami kirim ke kpud 80% dapat mengikuti verfikasi baik hadir langsung maupun lewat telpon.” Kata Atmani

Atmani juga menambahkan rasa optimis jika partai buruh di kabupaten akan lolos verifikasi baik administrasi maupun keanggotaan.

” Berdasarkan pola hitung Peraturan Komisi Pemilihan Umum no 4 tahun 2022 Partai Buruh kabupaten sudah lolos karena sudah melampaui , dimana dari total 341 keanggotaan yang dilaporkan ke kpud cukup 113 yang di verfikasi sementara dari data beberapa kecamatan yang dilaporkan sudah mencapai angka 161.” Ujar Atmani.

Atmani juga menambahkan untuk bersama sama nanti di tanggal 5 November mendengarkan hasil putusan kpud tentang lolos tidaknya partai buruh untuk verifikasi faktual .

Penulis : JEJEN ( kontributor Tangerang)

Photo : Heriyanto

Pos terkait