One Day Event 2018 FSPMI PUK Epson Batam : Bangkit! Menyerah Bukan Pilihan

Batam,KPonline –  Salah satu serikat pekerja terbesar di Batam PUK SPEE FSPMI PT Epson hari ini, Minggu ( 01 April 2018) mengadakan hajatan besar di salah satu wisata Ocarina di Batam center, dengan di hadiri ribuan anggota beserta keluarganya.

Hajatan yang bertajuk One Day Event  2018 FSPMI PUK Epson ini menghadirkan aneka kesenian dan hiburan .

Bacaan Lainnya

Pembukaan acara di awali dengan penampilan traditional dance yang di sambut dengan gemuruh tepuk tangan peserta yang hadir.

Ketua PUK Epson, Edwin Christiawan dalam sambutan awalnya mengajak seluruh anggotanya untuk berjuang bersama sesuai tema acara kali ini yaitu “Bangkit!! Menyerah Bukan Pilihan”

Edwin juga mengemukakan alasannya kenapa acara HUT PUK Epson harus di undur pada hari ini yang semestinya di peringati setiap tanggal 26 Februari. Ia mengatakan bahwa padatnya agenda di bulan Februari membuat acara harus di undur pada hari ini.

Koordinator wilayah jamkeswatch Batam, Suprapto yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut berkesempatan memsosialisasikan apa itu Jamkeswatch dan peranannya dalam membantu masyarakat memperoleh hak-haknya dalam pelayanan kesehatan.

Pantauan tim Media Perdjoeangan di lapangan acara berlangsung sangat meriah dengan berbagai macam perlombaan mulai dari lomba mewarnai untuk anak-anak, fashion show, karaoke dan pembagian berbagai macam lucky draw (Cucuk Novendi)

 

 

Pos terkait