Obon Tabroni ; Existensi Organisasi itu Episode Kedua

  • Whatsapp

Garut, KPonline – Pada tanggal 17 Juni 2021 yang bertempat di Hotel Harmoni, Garut Jawa barat telah dilangsungkan Musyarawah Cabang yang ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang setelah di laksanakan Ceremony pada hari Rabu di Britsh Hotel Karawang.

Acara dimulai pukul 13.30 WIB dihadiri kurang lebih 100 orang mulai dari Peserta Musyawarah Cabang dari Perwakilan PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang, Panitia Musyawarah Cabang Muscab yang Ke V, Pengurus Lama PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Pengurus PP SPAMK FSPMI, Perwakilan KC FSPMI Kabupaten Karawang, Perwakilan Polres Karawang dan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Terlihat Obon Tabroni Anggota DPR RI Komisi III hadir dalam agenda Musyawarah Cabang Muscab yang ke V PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Obon Tabroni memberikan sambutan serta Penyampaian Pengalaman nya selama di Organisasi FSPMI ini yang mengatakan bahwa “Existensi itu Keberadaan, Orang sudah mulai lihat. Ada Organisasi di Karawang yang namanya SPMI, Kemudian Masuk Periode Pertama itu Konsolidasi, Periode Kedua itu Existensi. Sekarang orang sudah lihat dan orang sudah tahu apa itu FSPMI, Kawan kawan itu mengkonsolidasi diri kemudian setelah itu teman teman merekrut anggota setelah itu barulah Existensi Organisasi harus di pertahankan”, jelasnya Obon. (Hsn)

Pos terkait