Nur Indah Yuliaty Kacab BPJS Bekasi Yang Dekat Dengan Jamkeswatch

Nur Indah Yuliaty Kacab BPJS Bekasi Yang Dekat Dengan Jamkeswatch

Bekasi,KPonline – Pasca aksi demontrasi Jamkeswatch kekantor BPJS kesehatan Cabang Cikarang. Dimana Kepala Kantor Cabang BPJS kesehatan Cikarang sudah menanti kedatangan para peserta aksi di BPJS. Kedatangannya masa aksi yang tertib, dan damai membuat pihak BPJS kesehatan memberikan ruang kepada masa aksi.

Setelah diterimanya perwakilan jamkeswatch untuk berdiskusi.Nur Indah Yulianty sosok pemimpin yang santai menyempatakan diri untuk berphoto bareng bersama masa aksi di BPJS (10/01/2019).

Kedekatan beliau dengan para Jamkeswatch membuat Nur Indah Yuliaty menjadi tenang,

tidak seperti sebelumnya mengenal Jamkeswatch yang merasa deg,degan(sesuai kutipan pembicaraan waktu diKantor Cabang FSPMI tempo dulu).
Awalnya Kacab BPJS kesehatan diajak untuk naik Mobil Komando,namun berhubung pakaiannya menggunakan Rok panjang,Nur Indah pun cukup berphoto bareng dibawa mobil komando.

Aura sumriangah terlihat saat dikerumuni masa akai dalam sesi photo bareng bersama Jamkeswatch.
“Seneng bisa kenal kawan-kawan- jamkeswatch bekasi,Jamkeswatch sudah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa.” tuturnya dengan tenang.

Aksi damai serta tertib dilakukan masa aksi Jamkeswatch diBPJS membuat perhatian pengunjung untuk mendaftarkan kepesertaan dikantor BPJS.

Sampah yang berserakan serentak dikumpulkan oleh jamkeswatch bekasi sebelum membubarkan diri untuk meninggalkan area kantor BPJS.

Pengawalan ketat dari pihak kepolisisn setempat cukup membuat suasana diarea BPJS kesehatan menjadi tertib.Terlihat akrab dari beberapa Jamkeswatch yang berdiskusi dengan pihak kepolisian setempat.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.