Januari 2019, Posko Pemenangan Samsuri Terus Bertambah

Jakarta, KPonline -Memasuki awal tahun 2019 sepertinya menjadi energi positif bagi Samsuri yang merupakan calon anggota DPRD DKI dari partai Gerindra Nomor urut 7 dapil IV (Cakung Pulogadung ,Matraman). Caleg buruh yang di kenal dengan slogan #SamsuriCalegGue dan Teksline ‘Berjuang Bersama Buruh dan Rakyat’ ini telah mendirikan 3 posko pemenangan sekaligus hanya dalam waktu sepekan, posko tersebut terletak di Kelurahan Ujung Menteng, Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Rawamangun.

“Ini bentuk kesungguhan tim pemenangan dan keikhlasan para relawan yang terdiri kaum buruh dam masyarakat umum yang mewakafkan rumahnya sebagai posko Pemenangan Buruh Go Politik.” ucap Samsuri di tengah-tengah kesibukannya melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat sore ini (10/1).

“Sedikit demi sedikit tapi pasti, kepercayaan dan dukungan warga masyarakat di dapil 4 itu ada, ini yang menjadikan saya semangat untuk terus maju memenangkan pileg 2019 ini.” jelasnya lagi.

“Kita bersama tim dan relawan terus buka titik, menjalin silaturahmi dengan warga, di berbagai tempat yang bisa saya temui.” ungkap Samsuri, aktifis buruh FSPMI DKI ini.

Respon masyarakat sangat baik dan terbuka karena memang ingin mewujudkan perubahan bagi bangsa ini dan juga di DKI Jakarta, mereka ingin ada anggota DPRD DKI yang serius mengangkat aspirasi masyarakat dan kaum buruh, sehingga mereka ikhlas membantu kita mewujudkan mimpi itu bersama-sama, sepertinya benar ungkapan Pak Anies Baswedan saat hadir dalam Konferensi Nasional partai Gerindra Desember 2018 lalu, bahwasanya Kemenangan di DKI Jakarta akan terulang kembali dan itu akan terjadi juga di Nasional pungkas Samsuri mengakhiri wawancara dengan kontributor KPonline.

(pbr/jim).