Sulaeman Sempatkan Hadir Dalam Aksi Gerudug Kantor BPJS Cikarang

Bekasi,KPonline – Disela kesibukannya Caleg Dapil 6 Sulaeman bisa ikut menyaksikan aksi demontrasi Jamkeswatch diKantor Cabang BPJS Bekasi.Bukan hal yang asing lagi bagi  Sulaeman dalam acara mengikut aksi-aksi seperti ini.Disamping Beliau sibuk bersosialisasi kepada warga setiap harinya,Sulaeman pun masih menyempatkan untuk advokasi pasien dirumah sakit.

Beberapa agenda yang disiapkan Team Sulaeman untuk tetap terus bergerak menyambangi beberapa wilayah yang ada dicikarang utara.Banyaknya Kontestasi dipileg yang akan dilaksanakan 17 april 2019,Sulaeman akan tetap Konsisten supaya mendapatkan suara  sesuai yang diharapkan.

Sulaeman pun menjelaskan terkait surat edaran BPJS kesehatan tentang adanya pencabutan Rekomendasi Dinas Sosial untuk pembuatan BPJS sehari langsung aktif.Masih banyaknya warga kabupaten bekasi yang tidak paham akan jaminan kesehatan.Sulaeman bersama Team kesehatannya terus gencar mengadakan sosialisasi kepada warga. “Adanya surat edaran BPJS 1 januari 2019 terkait dicabutnya rekomendasi Dinas Sosial,BPJS harus kasih solusinya juga seperti apa.” pungkas Sulaeman.

Jamkeswatch Bekasi yang sebagian Team kesehatannya Caleg Dapil 6 ini juga pun merasa, ruang gerak mereka dipersempit dengan adanya surat edaran tersebut.
Banyaknya regulasi BPJS kesehatan yang dikeluarkan,membuat masyarakat dikabupaten Bekasi dibingungkan.
Banyaknya kasus pasien yang ditemukan oleh Team kesehatan Sulaeman membuat mereka harus memutar otak,bagaimana caranya supaya pasien yang bermasalah saat berobat dirumah sakit bisa mendapatkan hak sehatnya.

“Harapan saya Pihak BPJS bisa bersosialisasi lebih jauh lagi,apa lagi kalau ada regulasi baru yang akan diluncurkan.ini saja kaget ujug-ujug ada surat edaran dari BPJS kesehatan terkait pencabutan rekomendasi Dinas Sosial.” ucap salah satu Team kesehatan Sulaeman.(Jhole)

Facebook Comments