Ucapan Salam dan Terima Kasih Dari Ujung Kulon Untuk Donatur dan Relawan Kemanusiaan FSPMI – KSPI

Ucapan Salam dan Terima Kasih Dari Ujung Kulon Untuk Donatur dan Relawan Kemanusiaan FSPMI – KSPI

Posted by

Tangerang, KPonline – Bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam Tsunami Selat Sunda yang didistribusikan melalui posko kemanuasiaan FSPMI – KSPI Banten berupa paket bantuan alat tulis untuk pelengkapan belajar, susu kental manis dalam kemasan serta paket sembako, mendapatkan apresiasi berupa ucapan “Terima kasih serta Salam.”

Apresiasi ini di berikan langsung oleh anak – anak (murid disekolahan Ciawi), orang tua murid, para guru, tokoh masyarakat, warga setempat saat acara pembagian bantuan kepada warga di daerah kampung Cihoe desa Kertamukti, kecamatan Sumur, Pandeglang – Banten. (Beberapa hari setelah di distribusikannya bantuan dari posko kemanusiaan FSPMI – KSPI Banten, kepada posko warga setempat).

Sebelumnya pada hari Sabtu, (05/01/2019), tim relawan kemanusiaan dari FSPMI Tangerang mengirimkan distribusi bantuan tahap ke-5 langsung ke posko warga, yang sengaja didirikan oleh warga dan perangkat RT/ RW setempat di daerah Banyuasih, Legon, Tanjung lawe, dan Cihoe. Ada juga yang di berikan langsung kepada warga setempat.

Menurut penuturan salah satu tokoh masyarakat warga setempat, Bidan Yuyun, dalam komunikasinya melalui WA menyatakan bahwa, “Paket yang didistribusikan telah di bagikan kepada anak – anak, murid, warga masyarakat di sini.


“Terimakasih atas bantuannya, ini semua sangat bermanfaat bagi kami.”
“Semoga Allah SWT membalas dan melipat gandakan rizkinya.”
“Kebaikan dari bapak/ ibu, saudara/saudari semuanya para donatur dan relawan, semoga mendapatkan keberkahan.””Amin Ya Robbal Alamin”
“Salam dari kami anak – anak ujung Kulon, dari warga masyarakat, untuk para donatur, relawan kemanusiaan FSPMI – KSPI Banten, dan terimakasih banyak untuk semuanya.” pungkasnya.

Dengan adanya bantuan distribusi berupa paket alat tulis untuk pelengkapan belajar, diharapkan bisa menjadi penyemangat buat anak – anak korban bencana alam Tsunami Selat Sunda, supaya bisa kembali melakukan kegiatan belajarnya maski dalam situasi keadaan yang tidak maksimal karena kondisinya masih trauma dan berduka.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Facebook Comments

Comments are closed.