Narwoko : Harapan di Penghujung Ramadhan 1442 H

  • Whatsapp

Sidoarjo,KPonline – Selasa,11 Mei 2021 ,sehari menjelang Idul Fitri 1442 H ,PUK SPL FSPMI PT Parin masih bergerak melakukan penyaluran susu kepada Pengurus Yatim Piatu dan Duafa ,Masjid Baitussalam ,Beciro, Sukodono, Sidoarjo ,susu yang dikumpulkan oleh anggota pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Namun ada hal lain yang disampaikan oleh Sekretaris PUK SPL FSPMI PT Parin ,Narwoko dalam perbincangan sesaat setelah secara simbolis menyerahkan Susu dan Santunan (dana terkumpul dari karyawan secara mandiri diluar FSPMI) itu.

Narwoko mengatakan bahwa tanpa disadari Ramadhan membawa nuansa tersendiri bagi siapapun terlepas dirinya berpuasa atau tidak,spirit sosial dan kepedulian terhadap sesama membuat kita lebih ringan dalam beramal.

Misal patungan uang untuk bagi takjil,untuk santunan ,untuk berbagi THR pun juga menyisihkan jatah susu yang didapatkan dari perusahaan untuk di berikan kepada panti panti asuhan.

Ramadhan membuat kita semakin peka terhadap sesama,ini yang harus dipertahankan,sprit kepedulian ini yang harus tetap di lanjutkan di bulan bulan selain Ramadhan agar mereka yang berada di situasi yang kurang beruntung bisa sedikit bernafas lega.

Melalui koranperdjoeangan.com ,Narwoko juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada khususnya anggota PUK SPL FSPMI PT Parin,mohon maaf lahir dan bathin semoga kita bisa kembali bersih untuk memulai hidup yang baru pasca Ramadhan ini.

(Khoirul Anam)

Pos terkait