Musnik VII PUK SBI Batam :Meregenerasikan Organisasi Serta Membangun Loyalitas Dalam Berorganisasi

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPEE FSPMI), PT.SBI Batam hari ini (9/8/2020), melakukan musyawarah unit kerja (MUSNIK) ke VII.

Musnik ke VII di adakan di Aula Convention Center SMK Negeri 1 Batam, yang di hadiri oleh, Ketua PC SPEE FSPMI Batam, Deddy Iskandar, Sekretaris PC SPEE FSPMI Batam Djafri Rajab, Waka Bidang Organisasi PC SPEE FSPMI Batam Ondri Eka Putra, pengurus PUK dan perwakilan anggota PUK SBI Batam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Ketua PUK SBI Batam Moh.Syafarudin mengatakan Musnik kali ini menurutnya penuh tantangan, mengingat saat ini dalam kondisi pandemi virus Corona.

‘Jadi semua menjadi banyak kendala, SC dan OC sudah kita SK kan hingga 8 bulan lalu, tetapi pelaksanaan Musnik tetap di undur.” Ungkapnya

Syafarudin juga menuturkan hingga saat ini SK kepengurusan sudah 2 kali di perpanjang, jadi menurutnya Musnik kali ini mempunyai tantangan sendiri.

“Alhamdulilah akhirnya hari ini bisa terlaksana Musnik ke VII PUK SBI Batam, tentu ini atas kerja keras dari team SC dan OC dengan lobi- lobi yang baik, sehingga acara hari ini bisa terlaksana.” Tambahnya

Syafarudin berharap dengan Musnik ke VII, nantinya dapat menghasilkan program-program kerja yang terbaik, dan tentunya lebih sejahtera khususnya bagi anggota dan keluarganya (Roy)

Pos terkait