Musyawarah Unit Kerja IX PUK SPEE-FSPMI PT. PGLSMID

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Memperkuat dan atau memperbarui kekuatan-kekuatan didalam organisasi, dibutuhkan tenaga dan kekuatan dari kaum muda. Karena melalui tangan dan kekuatan kaum muda, kekuatan organisasi akan terus kokoh. Bahkan, lebih dari itu, regenerasi yang terjadi didalam organisasi, juga akan menggerakan roda organisasi dengan lebih dinamis.

Maka dalam merealisasikan hal itu semua, maka PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Global Life Solutions Manufacturing Indonesia, menggelar agenda Musyawarah Unit Kerja IX pada Sabtu-Minggu 8-9 Agustus 2020, bertempat di PT. Panasonic Global Life Solution Manufacturing Indonesia. Tema yang diusung pada Musnik kali yaitu, regenerasi sebagai tonggak kokohnya organisasi. Perusahaan yang bergerak di bidang produk-produk elektronik ini, sudah cukup lama bergabung dengan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Bacaan Lainnya

“PUK SPEE-FSPMI PT. PGLSMID, sudah 21 tahun berdiri, yang  dulu berada di Cikarang, tepatnya dikawasan EJIP Industrial Park Cikarang, Bekasi. Dan termasuk salah satu PUK pendiri FSPMI, bersama dengan PUK-PUK yang berada didalam Grup Panasonic lain yang ada di Indonesia,” ujar Ajila Alila, salah seorang Steering Commitee Musyawarah Unit Kerja IX PUK SPEE-FSPMI PT. Panasonic Global Life Solutions Manufacturing Indonesia.

“Jika di total semenjak bergabung dengan serikat pekerja yang sebelumnya di tahun 1995, berarti sudah 25 tahun kami berserikat. Dan sejak bergabung dengan FSPMI, walaupun nama perusahaan tempat kami bekerja sudah berkali-kali berganti nama, akan tetapi serikat pekerja kami tetap FSPMI,” lanjut Ajila. (RDW)

Pos terkait