Musnik-II PUK SPAI FSPMI PT. Culletprima Setia Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang KPonline– Demi menjalankan amanat organisasi sesuai dengan AD/ART dan PO organisasi FSPMI, Puk SPAI FSPMI PT. Culletprima Setia atau lebih dikenal dengan sebutan dengan nama PT. BBC melaksanakan Musnik yang ke-2 pada hari, Sabtu, (18/07/2020).

Bertempat di lantai 3 kantor Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, acara musnik dihadiri oleh beberapa orang perwakilan dari anggota Puk, Perangkat Cabang SPAI FSPMI Tangerang Raya, tamu undangan dari beberapa perwakilan Forum komunikasi wilayah, perwakilan Garda Metal dari Kordinator Area Jatake, serta perwakilan dari tim Media Perdjoeangan daerah Tangerang Raya.

Bacaan Lainnya

Setelah semua prosesi acara musnik berlangsung, maka terpilih dan dilantiklah susunan kepengurusan baru di Puk SPAI FSPMI PT. Culletprima Setia (BBC).

Inilah susunan kepengurusan yang baru Puk SPAI FSPMI PT. Culletprima Setia priode tahun 2020 – 2023;

Ketua : Andi Suandi
Sekretaris : Lala Rismala
Bendahara : Haryanto
Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Pendidikan : Hamdi
Sekretaris I : Trisna Heryana
Wakil Ketua II Bidang Advokasi dan Hukum : Medy Hendra S
Sekretaris II : Mulyadi Yusuf
Wakil ketua III Bidang Upah, PKB, dan PP : Edi
Sekretaris III : Arizal Permana
Wakil ketua IV Bidang Infokom dan Aksi : Tatang Kusmara
Sekretaris IV : Dadi Sukmadi
Wakil ketua V Bidang Perempuan dan EKOSOSBUD : Sucywati
Sekretaris V : Heni Jauhari.

Sebelum acara ditutup dengan do’a ketua terpilih Andi Suandi menyampaikan sambutannya seraya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah mempercayainya menjadi ketua Puk dan berharap kedepannya kepada semua anggota semakin kompak solid dan mau proaktip dalam setiap perjuangan organisasi.

Sementara itu Wawaf Tahni, selaku perwakilan PC SPAI FSPMI Tangerang raya dalam Sambutannya memberikan pembekalan kepada semua anggota yang hadir serta memberikan selamat kepada kepengurusan Puk yang baru saja dilantik
Dan berharap, Semoga pengurus yang terpilih bisa menjaga amanah dan memberikan yang terbaik untuk anggotanya.

Kontributor Tangerang

Pos terkait