Meski Malam Hari , PUK Ini Lakukan Sosialisasi Agar Anggota Paham Tuntutan Aksi 6 Februari

Sidoarjo KPonline,- Peringatan HUT FSPMI ke 20 Tahun disambut antusias oleh PUK SPL FSPMI PT PARIN yang berada di Sidoarjo, serangkaian  tuntutan sesuai intruksi  nasional pun  disosialisasikan kepada anggota tak hanya dilakukan pada siang hari saja ,nyatanya hal ini juga dilakukan pada malam hari di area parkir perusahaan pada Minggu 3 Februari 2019 pukul 23.30 wib.

Pengurus Serikat sengaja melakukannya untuk memperkuat penjelasan isu yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Para perwakilan PUK di tiap bagian produksi,selain itu juga untuk mendorong anggota agar lebih bersemangat lagi di dalam melakukan aksi pada HUT nanti.

Mereka yang mendapat penjelasan adalah para anggota yang hari ini melakukan aktivitas kerja shift sore.

Ketua PUK SPL FSPMI PT Parin Choirul Anam beserta Garda Metal menerangkan bahwa pada Aksi 6 Februari nanti FSPMI Jawa Timur akan menyuarakan tuntutan nasional diantaranya:
1. Lapangan kerja Ancaman PHK – Revolusi Industri 4.0

2. BPJS Kesehatan gratis, bukan berbayar.

3. Tolak Upah Murah – Cabut PP 78/2015 – Turunkan Harga.

4. Tolak TKA China Unskill.

5. Hapus Outsourcing dan Kedok Pemagangan.

6.Pilih Capres Caleg yang pro buruh.

Penjelasan lain adalah terkait atribut yang harus dikenakan serta teknis aksi agar bisa berjalan dengan lancar.

Rencananya hal serupa juga akan dilakukan pada pukul 07.20 WIB untuk anggota yang masuk shift malam,yang pastinya bisa lebih leluasa mengikuti aksi ini karena punya waktu yang lebih luang.

Choirul Anam berharap agar anggota bisa patuh pada intruksi organisasi dan tetap solid untuk bergerak bersama ,sebab hanya dengan kebersamaan tersebut buruh bisa menjadi satu kekuatan untuk meraih cita cita kesejahteraan.

Sebagai anggota organisasi harus taat intruksi,jangan hanya mau enak dan menikmati hasil saja tapi bermalas-malasan ketika diajak untuk berjuang bersama.(Wandoyo/Sidoarjo)

 

Facebook Comments