Mengukur Medan Perjuangan Dapil 1 Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – “Peta dan medan perjuangan kita saat ini sudah bisa dibaca dengan baik. Tinggal kita, apakah kita mampu mengelola kerja-kerja politik yang sedang kita lakukan saat ini. Ruh dan atmosfer saat ini, hampir mirip dengan apa yang terjadi pada saat menjelang 1998” ungkap Giyanto, salah seorang aktivis buruh yang berbagi kisah dan pengalaman kepada Tim Respect.

Suati hal yang paling penting saat ini adalah memenangkan calon-calon anggota legislatif yang berasal dari buruh, khususnya FSPMI Bogor. Hal ini sesuai dengan keputusan organisasi, dan juga yang sesuai dengan instruksi organisasi dan rekomendasi organisasi.

Berita Lainnya

Tim Respect (Relawan Serikat Pekerja Cepat Tanggap)

Tim Respect (Relawan Serikat Pekerja Cepat Tanggap) pada Selasa 5 Maret 2019 belajar bersama dalam kerja-kerja politik. Hal yang sedang mereka kerjakan saat ini adalah belajar untuk meyakinkan calon-calon konstituen untuk memilih calon-calon anggota legislatif yang berasal dari buruh, khususnya calon-calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor.

“Rencana yang diatur secara sistematis dan terukur, menjadikan kerja-kerja politik yang saat ini sedang dikerjakan, hasilnya pun bisa dilihat secara langsung. Tidak hanya itu, belajar bersama dalam kerja-kerja politik, bisa juga diterapkan dalam hal-hal yang lainnya di masa yang akan datang. Misalkan saja, ada kader-kader terbaik organisasi yang mampu untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Bogor” jelas Agus Joko Santoso yang merupakan salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 1.

Saat ini, ada 3 jalan yang sedang dikerjakan dan ditempuh oleh Tim Respect. Yaitu Rapping data calon konstituen, kegiayan fogging dan pemberantasan sarang nyamuk DBD, serta pembagian kartu pembinaan dan pemberdayaa bagi para saksi di TPS-TPS. 3 program tersebut menjadi sebuah jalan yang beriringan satu dengan yang lainnya, dalam mengenalkan calon-calon anggota legislatif yang berasal dari buruh, khususnya yang berasal dari kader-kader terbaik FSPMI. (RDW)

Pos terkait