Melalui Rakernas, H.M. Yadun Mufid Ajak Serikat Pekerja Logam Menjadi Agen & Pelaku Perubahan

Melalui Rakernas, H.M. Yadun Mufid Ajak Serikat Pekerja Logam Menjadi Agen & Pelaku Perubahan

Bali, KPonline – Rapat Kerja Nasional II Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL FSPMI) dilaksanakan pada Kamis – Sabtu, 18 – 20 Mei 2023 bertempat di Kuta Paradiso Hotel Bali hingga malam ini masih dalam rangkaian acara pembukaan.

Rakernas II SPL FSPMI di Kuta Bali dihadiri presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H, Majelis Nasional (MN) FSPMI H. Yadun.Mufid, S.E, dan Sekretaris Jenderal FSPMI Sabilar Rosyad, S.H.

Bacaan Lainnya

Selain itu hadir juga utusan tamu undangan dari PP SPEE FSPMI H.Abdul Bais, S.E, PP SPAMK FSPMI Untung, PP SPAI FSPMI Bambang Santoso, PP SPPJM Rusmiatun, PP SPPK FSPMI Juprizal, DPW FSPMI Bali Ni Made Rudi Artini serta peserta dari SPL FSPMI se Indonesia Raya.

Dalam sambutannya mewakili Majelis Nasional Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia H.M Yadun Mufid mengatakan bahwa sebagai orang yang pernah memimpin logam tentu tau betul bagaimana karakter anggota SPL FSPMI.

“Sekarang jaman sudah berubah dan jaman yang canggih maka logam harus mengikuti tuntunan jaman,” ungkap Yadun Mufid.

Ia berharap SPL FSPMI menjadi agen perubahan untuk kesejahteraan rakyat bahkan menjadi pelaku perubahan itu sendiri. “Sehingga tugas pertama kita untuk hal itu adalah bagaimana logam memenangkan partai buruh dipemilu 2024,” ujarnya. (Yanto)