Presiden FSPMI Secara Resmi Buka Rakernas II SPL FSPMI di Bali

Presiden FSPMI Secara Resmi Buka Rakernas II SPL FSPMI di Bali

Bali, KPonline – Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL FSPMI) melaksanakan Rapat Kerja Nasional pada Kamis – Sabtu, 18 – 21 Mei 2023 bertempat di Kuta Paradiso Hotel Bali yang secara resmi dibuka oleh Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H.

Rakernas II SPL FSPMI di Kuta Bali dihadiri Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H, Majelis Nasional (MN) FSPMI H.Yadun.Mufid, S.E, dan Sekretaris Jenderal FSPMI Sabilar Rosyad, S.H.

Bacaan Lainnya

Selain itu hadir juga utusan tamu undangan dari PP SPEE FSPMI H. Abdul Bais, S.E, PP SPAMK FSPMI Untung, PP SPAI FSPMI Bambang Santoso, PP SPPJM Rusmiatun, PP SPPK FSPMI Juprizal, DPW FSPMI Bali Ni Made Rudi Artini serta peserta dari SPL FSPMI se Indonesia Raya.

Dalam sambutannya membuka Rakernas II SPL FSPMI Riden Hatam Aziz menyampaikan yang paling penting dijadikan pegangan dalam berorganisasi yaitu keterbukaan. “Dengan keterbukaan insyaallah kita bisa membangun organisasi dengan baik demi kesejahteraan anggota,” kata Riden.

Senada dengan Ketua Umum PP SPL FSPMI A. Taupik Hidayat dan Sekretaris Majelis Nasional FSPMI, H.M. Yadun Mufid, Riden Hatam Aziz meminta logam menjadi mesin penggerak kemenangan partai buruh pada pemilu 2024 mendatang. “Saya berkeyakinan logam punya komitmen dengan baik,” ujarnya.

Rakernas II SPL FSPMI dengan tema ‘KUTA Bali Kuatkan Team Bersama Anggota Logam Indonesia’akhirnya secara resmi dibuka oleh Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz tepat pukul 21.47 WITA.

Setelah resmi dibuka oleh Presiden FSPMI, rangkaian acara Rakernas SPL FSPMI di hari pertama diskors dan akan dilanjutkan besok Jumat (19/5/2023) yang akan dimulai kembali pukul 07.30 WITA. (Yanto)