Logam Jatim Bulat Dukung Jazuli Sebagai Ketua DPW FSPMI Jawa Timur Selanjutnya

  • Whatsapp

Sidoarjo,KPonline – Ada yang menarik saat Rakor Logam Jatim yang merupakan agenda Kunjungan Kerja PP SPL FSPMI pada Rabu 23 Desember 2020 di Hotel Sofia Juanda Surabaya,tepatnya setelah Sekretaris DPW FSPMI Jawa Timur Jazuli menyampaikan perihal perjuangan UMSK tahun ini.

Bacaan Lainnya

Hampir di sepanjang acara,secara tersirat terutama dikalangan peserta Rakor yang merupakan Pengurus PC Logam dari empat daerah (Mojokerto,Sidoarjo,Surabaya dan Gresik) menyatakan dukungannya kepada Jazuli untuk menjadi Ketua DPW FSPMI Jawa Timur untuk periode selanjutnya.

Tidak hanya peserta,ternyata suara tersebut juga di dukung oleh Pengurus Pimpinan Pusat yang saat itu hadir diantaranya Sekum Nur Kholik,Kabid Organisasi Supriyanto,Kabid Advokasi Sabilar Rosyad,Kabid Pendidikan Tri Wahyu Widodo dan Sekbid Pendidikan PKB Rengga Pria Hutama.

Jazuli (Mengenakan Kemeja kotak kotak) bersalaman dengan Sekretaris Umum PP SPL FSPMI Nur Kholik pada akhir agenda Rakor Logam Jatim di Hotel Sofia Juanda Rabu 23 Desember 2020.(foto oleh Anam Mbah Tjokro)

Bahkan pada sesi tanya jawab pada akhir acara  PC SPL FSPMI Kota Surabaya Moh Ismael saat menanggapi Rekomendasi hasil Rakernas Logam untuk mendukung Riden Hatam Aziz sebagai Presiden FSPMI,dirinya secara tegas menyatakan bahwa “Kami Logam Jatim secara total akan memilih Bung Riden tapi dengan satu syarat saja yakni saat terpilih nanti harus mau mengangkat bung Jazuli sebagai Ketua DPW FSPMI Jawa Timur !”,penyampaian ini pun disambut tepuk tangan dari seluruh peserta .

Jazuli yang mendengar apa yang disampaikan Moh Ismail tersebut hanya tersenyum dan hanya berkata ” iso ae arek arek iki ” .

Tak hanya memberikan dukungan di forum ini,kabarnya para perwakilan dari Logam empat daerah tersebut akan menyampaikan nya secara langsung kepada Riden Hatam Aziz via Whatsapp sebagai bentuk keseriusan.

(Khoirul Anam)

Pos terkait