Lebih Dekat dengan Aktivis FSPMI Karimun, Muhamad Fajar

Lebih Dekat dengan Aktivis FSPMI Karimun, Muhamad Fajar

Jakarta, KPonline – Lulusan STTNAS Jogjakarta ini memiliki nama lengkap Muhamad Fajar. Dia lahir di Sungai Pasir, 16 Agustus 1978.

Aktivis Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Karimun ini biasa disapa bung Fajar. Bersama istri tercinta, Desy Indawati Purwaningrum dan kedua buah hatinya, Danadyaksa Defachandra Kusuma Atmaja dan Adhyasta Alifiandra Kusuma Atmaja, bung Fajar tinggal di Jln. Umar Wirahadikusuma RT/RW 02/03 No. 02, Kp. Baru Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Pria yang hoby mendengarkan musik ini menyelesaikan pendidikan SD dan SMP di Meral Karimun. Tetapi ketika memasuki bangku SMK, ia memilih di Pekalongan. Tepatnya di SMK Yapenda Pekalongan.

Setelah menyelesaikan pendidikan D3 di STTNAS Jogjakarta, pria bergelar AMd ini kembali ke Karimun. Di sini, dia membangun FSPMI

Namanya tercatat sebagai salah satu kader FSPMI – KSPI yang direkomendasikan organisasi untuk maju dalam pemilihan legislatif 2019 di DPRD Kabupaten Karimun melalui Partai Amanat Nasional (PAN).