KPU Kabupaten Seluma Undang Exco Partai Buruh Kab. Seluma Hadiri Sosialisasi PKPU 2022

Bengkulu, KPonline – Dalam rangka menghadapi tahapan pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta Pemilu 2024 mendatang KPU Kabupaten Seluma mengundang para partai politik yang ada di Kabupaten Seluma untuk kegiatan mensosialisasikan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 4 Tahun 2022 di hotel Amanda Kabupaten Seluma 29/7/22.

Kegiatan diskusi yang dijadwalkan dimulai pada pukul 13.30 hinga selesai ini mengangkat tema Sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu anggota DPR dan DPRD di hadiri oleh unsur pemda kabupaten Seluma dan para ketua dan Perwakilan masing-masing partai politik yang telah terdaftar di Kabupaten Seluma.

Bacaan Lainnya

Exco Partai Buruh Kabupaten Seluma di ikuti oleh Ali Nusan yang menjabat Sekretaris di Exco Partai Buruh Kabupaten Seluma.

Ali Nusan mengucapkan terimakasih kepada jajaran KPU Kabupaten Seluma atas sosialisasi ini dan mengundang Partai Buruh untuk berperan aktif didalamnya.

“Hal ini membuktikan bahwa partai Buruh di Kabupaten Seluma sudah memiliki andil dan sejajar dengan partai-partai politik lainnya seperti PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Gerindra dan Partai-partai lain yang sudah pernah mengikuti tahapan pemilu ditahun 2019 dan bersiap untuk pemilu 2024 yang akan datang”, Ungkap Ali Nusan.

“Saya yakin Partai Buruh Akan mampu menjalankan tahapan-tahapan yang yang telah di atur melalui PKPU nomor 4 tahun 2022 tersebut”, Kata Ali Nusan.

“Untuk itu Sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Seluma ini menjelaskan agar masarakat dan rakyat Kabupaten Seluma tidak ragu lagi untuk mendukung perjuangan dan memilih Partai Buruh di Kabupaten Seluma ini” Tutup Ali Nusan. (M. Rasikin)

Pos terkait