Koperasi UBSSM, Menolong Diri Sendiri Secara Bersama

Bekasi,KPonline – Koperasi UBSSM mengadakan Pendidikan Dasar Koperasi untuk anggotanya. Minggu,16/09/2018,Bertempat di Omah Buruh,Ejip, Bekasi.

Pendidikan ini, terlaksana sesuai dengan Agenda Bidang Pendidikan koperasi UBSSM (Nur Cahyo).Dengan bertujuan Memberikan Pengetahuan dan Mencerdaskan Anggotanya.Pendidikan perdana ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Bacaan Lainnya

Turut menghadiri dalam Pendidikan Dasar ini,Henut Hendro (Ketua),Nimpuno (Dewan pengawas), Obon Tabroni (Calon DPR RI Dapil 7 Bekasi,Kerawang dan Purwakarta) Dan Mohammad Azhar (Konsultan dan Aktivis Koperasi). Yang sudah berhasil dalam membangun koperasi dengan “Menolong Dirinya Dengan Bersama”

Dalam sambutannya ¬†Obon Tabroni yang juga sebagai anggota mengatakan “Koperasi UBSSM (Usaha Bersama Sejahtera Sosial Masyarakat) hadir dan bisa menjadi solusi bagi Para Pekerja maupun Masyarakat. Banyaknya persoalan yang kita hadapi saat ini, PHK,Sempitnya lapangan pekerjaan dan Pekembangan/Perubahan dunia Industri”

“Usaha Koperasi UBSSM ini,luar biasa kedepanya jika, semua anggota Pekerja (FSPMI) Kab.Bekasi bersama-sama bergabung untuk menjadi anggota,sangat mungkin Kita (Buruh) Memiliki Supermarket di Bekasi” Pungkasnya.

(Eddo)

Pos terkait