Konsolidasi PUK Djitoe Mesindo Batam, Siapkan Kader-Kader Baru Pimpin Organisasi

  • Whatsapp

Batam, KPonline- Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPEE FSPMI) PT Djitoe Mesindo Batam kembali menggelar konsolidasi akhir masa pada hari Sabtu, 08 Agustus 2020 di Sekretariat Bersama FSPMI, Panbil, Muka Kuning.

Nurcahyo, Bendahara PUK yang memimpin agenda konsolidasi tidak lupa memberikan apresiasi kepada anggota dan pengurus yang hadir sekligus menjelaskan beberapa point yang akan dibahas terkait MUSNIK ke-2 PUK Djitoe Mesindo Batam yang rencananya akan diadakan pada akhir bulan Agustus 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi ini juga membahas calon ketua PUK periode 2020-2024 dikarenakan Djafri Rajab yang sudah menjabat ketua PUK selama 2 periode berturut-turut (2013-2020) sehingga Djafri Rajab menginginkan ada kaderisasi agar organisasi lebih fresh.

“Karena kamu akan selalu berhadapan dengan yang berbadan hukum yaitu PT, maka kamu juga harus berbadan hukum yaitu SP untuk melindungi kamu.” Kata Djafri saat memberikan motivasi kepada anggota dan pengurus PUK.

“Periode 2020-2024 insyaallah kita sudah menjaring kader-kader baru dan insyaallah akan banyak wajah-wajah baru dalam kepengurusan. Organisasi ini harus terus berjalan, resiko apapun kita hadapi bersama.” Sambungnya

Kemudian, diakhir agenda konsolidasi ditutup dengan menyanyikan lagu Mars FSPMI yang dipimpin oleh Jarwo.

Pos terkait