Konsolidasi Ke 2 Pasukan Mancing Serikat Pekerja Logam Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi KPonline – Bertempat di pemancingan Karlina yang berlokasi di belakang Stadion Wibawa Mukti Cikarang Serikat Pekerja Logam Bekasi mengadakan konsolidasi dambil lomba mancing. Dalam acara ini dihadiri oleh perwakilan 20 PUK Serikat Pekerja Logam (SPL) Bekasi dan sekaligus pembentukan perkumpulan mancing SPL Bekasi menjadi Pasmalo dengan susunan pengurus Ketua : Hari Damono(PUK Mattel) Bendahara: Usman(PUK Union Metal) Sekretaris : Yoyo(PUK GSG).

Acara ini dihadiri juga oleh Sekum PP SPL Nurcholik dan Bendahara PC SPL Bekasi,Santo. Dalam sambutannya Nurcholik yang akrab dipanggil Cak Cholik selalu tidak lupa untuk terus mengingatkan tentang Go Politik organisasi dengan mengenalkan wakil-wakil dari organisasi yang akan maju di pileg 2019.
Acara dilanjutkan dengan lomba mancing ikan mas sebanyak 170kg oleh 80 peserta.
Pemenangnya adalah
Juara 1 =1,800kg diraih oleh Arab(PUK Walsin)
Juara 2 = 1,320kg diraih oleh Adam(PUK Mattel)
Juara 3 =1,265kg diraih oleh Arief(PUK Mattel)
Pemenang ikan terbanyak sisi A adalah Rojak(PUK Progres) sebanyak 8 ekor
Sisi B adalah Aris (PUK Narasumit) dan kardiansah(puk Bnm) sebanyak 9 ekor.

Bacaan Lainnya

Juara bagong atau tidak mendapat ikan sama sekali alias zonk adalah
1. Mattel 3 orang
2. Essar 3 orang
3. Lbp 2 orang
4. Narasumit 2 orang
5. Asianet 1 org
6. Union metal 1 orang
7. Hikari 1 orang

Sementara Ikan yang berhasil didapat para peserta berjumlah 237 ekor.
Acara di mulai jam 8.30 dan diakhiri jam 15.30. Pembagian hadiah dan door price buat para pasukan mancing logam merupakan pemicu semangat agar tetap istiqomah dalam menjaga organisasi logam menjadi lebih besar dan lebih baik lagi dimasa yg akan datang.

Peserta berharap event seperti ini jangan dilakukan setahun sekali. Mereka juga butuh hiburan yang bisa membuat refresh pikiran, melatih ketenangan (kesabaran) dan bisa lebih fokus lagi.

Semoga di acara berikutnya kita bisa lebih banyak lagi mendapat sponsor dan donatur untuk menambah meriah acara mancing bareng Pasukan Mancing Logam Bekasi

(Damono)

Pos terkait