Konsolidasi Bersama Membangun Hubungan Industrial Yang Harmonis

Bogor, KPonline – Suasana pagi yang tidak biasa mewarnai depan loby PT. Astra Otoparts divisi Adiwira Plastik Plan 2. Yang biasanya dipenuhi oleh mobil – mobil karyawan, dipagi ini senin, 24 Desember 2018 perkiran mobil dipenunih anggota PUK SPAMK FSPMI AWP yang baru pulang selepas melakukan aktifitas bekerjanya shift 1 ( 00.00 – 07.00 ).

Menjelang libur akhir tahun 2018, merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh PUK SPAMK FSPMI AWP. Konsolidasi akbar menjelang bergantinya tahun, yang salah satu tujuannya bersilahturahmi dan menyampaikan hasil perjuang yang beberapa minggu lalu dilakukan oleh tim perundianh HAT ( Hadiah Akhir Tahun ) antara PUK dan Management PT. Astra Otoparts divisi Adiwira Plastik.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi yang dihadiri oleh Ketua PUK SPAMK FSPMI AWP ( Angga Sumirat ) beserta jajarannya dan juga management yang dihadiri oleh COO ( Siswidjono ) beserta jajarannya, merupakan salah satu wujud bentuk kerjasama dalam membangun hubungan industrial yang harmonis. Banyak hal yang disampaikan, salah satunya adalah hasil perundingan yang ditunggu – tunggu oleh anggota yaitu HAT ( Hadiah Akhir Tahun ).

Angga Sumirat mengajak seluruh anggota PUK SPAMK FSPMI AWP, menyisihkan sedikit rezekinya untuk bersolidaritas kepada kawan – kawan outsouching ( Office Boy dan Driver Delivery ) yang selama ini sudah bekerja bersama dalam menjalankan tugasnya untuk PT. Astra Otoparts divisi Adiwira Plastik.

Konsolidasi merupakan salah satu cara agar kesolidan anggota tidak menurun. Dimana perjuangan buruh dalam mencapai kesejahteraannya semakin dipersulit. Salah satunya adalah memberikan pamahan tentang FSPMI Bogor yang sudah menggaungkan MOGOK DAERAH pada 07, 08, 09 Januari 2019 untuk memperjuangkan UMSK 2019, dan Menolak Upah Padat Karya. ( SULE )

Pos terkait