Konsolidasi Anggota PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Perjanjian Kerja Bersama (PKB) setiap Pimpinan Unit Kerja (PUK) sangat penting sekali dan harus mempunyai karena demi Kesejahteraan bersama baik Perusahaan maupun Karyawan, Senin (12/11/2018).

PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia Karawang menggelar Konsolidasi Anggota untuk Pembahasan Perjanjian Kerja Bersama (PKB), Strategi Bonus 2018, dan Sosialisasi Calon Legislatif FSPMI Karawang.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi anggota tersebut di adakan di sebuah Aula Masjid Al Ghammar Interchange Karawang Barat yang di hadiri kurang lebih 46 orang terdiri dari Pengurus, Koordinator Lapangan dan tentunya Anggota PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia.

Sebagai tutornya dari Pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Karawang dari Bidang Pendidikan dan Organisasi Fajar Setiawan. Acara di mulai dari Pukul 13.30 Wib Sampai dengan Pukul 16.00 Wib.

Dalam konsolidasi anggota PUK SPL FSPMI PT. Sugiura Indonesia tersebut dalam sosialisasi calon legislatif FSPMI Karawang dihadiri oleh Syaefudin dari Daerah Pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Bungursari, Jatisari, dan Tirtamulya.

Pos terkait