Konsolidasi Anggota Ala PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Bertempat di Aula KH. Ahmad Dahlan Masjid Al Ghammar Jalan Interchange Karawang barat (25/7/2020) Kegiatan Konsolidasi Anggota ini berlangsung.

Tujuan konsolidasi anggota ini adalah memastikan bahwa perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia di bawah Komando Cahyadi sebagai Ketua PUK dan Nanang Hendri sebagai Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa kogyo Indonesia tidak akan berhenti atau tidak akan menyerah kepada keadaan.

Bacaan Lainnya

Kegalauan terjadi bukan untuk pengurus PUK saja tapi sangat terlihat dimata seluruh anggotanya. Maka dari itu banyak sekali banyak pertanyaan yang keluar dari anggota.

Kondisi pandemi Covid 19 ini sangat terasa sekali dampaknya oleh seluruh perusahaan tanpa terkecuali Termasuk sektor otomotif

Kegiatan ini juga di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota sekitar 150 anggota serta hadir juga Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang, Agus Nurhayadi, SH Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Aang Ruhaedin, SE Sekretaris bidang Advokasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

“Lakukan hemat dan segera untuk berinvestasi, tidak ada kata terlambat untuk itu”, Ujar Asmat Serum, S.H.

Selain itu Asmat Serum, SH juga mengajak kepada Kawan – kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia untuk ikut aksi yang rencananya akan di gelar pada tanggal 30 Juli 2020. Adapun tuntutan nya adalah Tolak Omnibus Law dan segera selesaikan UMSK Karawang. (Akhmad Carsa)

Pos terkait