Kongres FSPMI 2021 Di Adakan di Batam?

Batam,KPonline – Dalam rapat akbar FSPMI Kepulauan Riau pada Sabtu (14/Sep ) di gedung serbaguna SMKN 1 Batam, sekjen DPP FSPMI Riden Hatam Aziz mengapresiasi seluruh buruh FSPMI Kepri khususnya Batam dalam memajukan organisasi.

Pencapaian pencapaian seluruh perangkat organisasi FSPMI Kepri pun menurutnya sudah cukup bagus. Karenanya ketika di dorong agar kongres FSPMI pada 2021 kelak agar di adakan di Batam , Riden mengatakan tidak ada salahnya dan akan di bicarakan di tingkat pusat.

Bacaan Lainnya

Riden menyampaikan bahwa keputusan keputusan Rapat di tingkat pusat boleh di bilang berhasil. Salah satunya adalah buruh go politik yang telah berhasil mengantarkan kader kader FSPMI menjadi wakil rakyat.

Sehingga ia mengatakan bahwa selama undang undang tidak melarang maka kader kader FSPMI akan tetap posisinya di pertahankan di organisasi.

Salahsatunya adalah Obon Tabroni yang masih akan tetap menduduki jabatan di FSPMI meskipun kelak ia akan menjadi anggota DPR RI.

Seperti di ketahui buruh go politik adalah bagaimana cara organisasi FSPMI mempergunakan alat perjuangannya yang bernama politik, agar dapat menempatkan kader – kader terbaiknya duduk di panggung perpolitikan di negara ini. Baik sebagai pelaku dan pelaksana didalam elit perpolitikan, mulai dari Legislatif, Yudikatif maupun Eksekutif, atau bahkan duduk di jabatan – jabatan strategis lainnya.

Sehingga dapat membantu mempermudah perjuangan – perjuangan organisasi FSPMI.

Selain itu, buruh go politik juga dapat dimaknai dengan adanya pemberian dukungan serta usaha untuk memenangkan kader – kader partai politik tertentu yang telah memiliki niatan baik serta arah perjuangan yang sejalan dengan arah dan tujuan organisasi FSPMI itu sendiri.

 

Pos terkait