Kobarkan Kembali Api Perjuangan

Karawang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Multi Indo Mandiri (MIM) menggelar acara Konsolidasi Akbar yang bertempat di Sekretariat PUK SPAI FSPMI PT. MIM di Jalan Kosambi – Curug, Dusun Sumur Kondang, Desa Sumur Kondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Minggu, (12/6/22).

Tema Konsolidasi Akbar yang diangkat kali ini adalah “Kobarkan Kembali api perjuangan” mengingatkan betapa pentingnya konsistensinya pergerakan perjuangan dan perlawanan dalam organisasi FSPMI.

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri oleh Anggota, Korlap dan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. MIM serta didampingi Jajaran Pengurus PC ini berjalan dengan lancar khidmat dan sedikit haru. Terlebih ketika diawal acara para pemateri perwakilan pengurus PUK membagikan kesan kesan mereka selama berorganisasi, terutama Ridwandi yang pilu menjabarkan pengalamannya yang diduga ter PHK sepihak.

Tak lupa pula motivasi – motivasi penguatan di sampaikan pemateri PC secara bergantian semakin mengobarkan api semangat anggota PUK SPAI FSPMI untuk kembali memaksimalkan perjuangan. Acara pun berjalan interaktif ketika selesai sesi pemberian materi di adakan sesi tanya jawab, dan dilanjutkan dengan puisi berjudul “JANGAN MENYERAH“ yang dengan semangat dibacakan dengan lantang oleh perwakilan Korlap Anggi Nasipa.

Setelah itu, kemudian acara ditutup dengan pembacaan do’a yang khusyuk dipimpin oleh Ketua PUK SPAI FSPMI PT. MIM yakni Tata Taufik, dilanjutkan dengan membubarkan acara karena sebagian besar anggota yang hadir memiliki jadwal kerja lembur diakhir pekan.

Besar harapan kami, agar PUK SPAI FSPMI PT. MIM selalu memiliki kekompakan dalam pergerakan perjuangan dan semoga kesejahteraan bagi seluruh pekerja segera dapat tercapai di PT. Multi Indo Mandiri.

Daftar Sekarang

Pos terkait