Musyawarah Cabang II PC SPL FSPMI Kabupaten Subang

Subang,KPonline- Hari ini minggu, tanggal 12 juni 2022, pukul 07.30 wib bertempat di Saung Pedesaan Tanjungrasa, Desa tanjung rasa Kecamatan Patok beusi Kabupaten Subang,

Di laksanakan Musyawarah Cabang II
Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (MUSCAB II PC SPL FSPMI) Kabupaten Subang

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara MUSCAB II PC SPL FSPMI Kabupaten SUBANG ; A Taufik Hidayat selaku Ketum Pimpinan Pusat SPL FSPMI ), Fajar Setiawan Bidang Organisasi PP SPL FSPMI , Bahar Cibi Ketua exco Partai Buruh Subang, Dedi Supianto Ktua Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kab.Subang , Yudi Guntara, Ketua PUK SPAI FSPMI PT.Pungkook indonesia one, Ujang Eman, Sekjen Garda Metal Subang.

Acara di buka oleh
Kurniawan Anwar selaku ketua panitia Muscab II SPL FSPMI Kabupaten Subang, di lanjutkan sambutan kedua
Dari Pimpinan Cabang logam yang di wakili oleh Nanang nurdin, dalam sambutan di sampaikan pesan untuk PUK SPA SPL FSPMK di subang agar tetap konsisten dalam mengawal setiap kasus kasus yang sering terjadi.

Sambutan ketiga
dari Bahar Cibi selaku Exco Partau Buruh subang, dalam sambutanya Bahar Cibi mengingatkan bahwa sejak mulai hari ini di subang mempunyai rumah sendiri dalam hal politik, dan bersifat wajib bagi anggota SPA FSPMI Kabupaten Subang untuk menjadi anggota atau memilih Partai Buruh dalam melaksanakan hak pilih nya.

Karena lewat Partai Buruh kita harus bisa merebut kekuasaan, dan karena hanya dengan cara itu untuk mensejahterakan buruh di kabupaten Subang pada khususnya dan umumnya untuk aemua rakyat indonesia.

Dan sambutan terakhir sambutan dari Ketum PP SPL FSPMI , Taufik hidayat berharap untuk anggota SPA SPL FSPMI Kabupaten subang lebih bersinergi dan lebih meningkatkan organizer PUK.

Dan Taufik hidayat mengingatkan kembali bahwa terkait Partai Buruh adalah hasil kongres, maka itu mutlak sebuah intruksi organisasi yang harus dipatuhi.

Setelah beberapa rangkaian kegiatan di lalui dalam musyawarah II Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kabupaten Subang ini, akhirnya di putuskan susunan atau struktur pengurus baru, adapun susunan nya adalah sebagai berikut:

Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Subang, Periode Tahun 2022-2027.

Ketua : Supomo
Wakil Ketua I : Suhandi Permana
Wakil Ketua II : Nanang Nurdin
Wakil Ketua III : Anton
Wakil ketua IV : Riki Subagja
Wakil Ketua V : Siti Nursaeni

Sekretaris : Kurniawan Anwar
Wakil sekretaris I : Aef saeful bahri
Wakil sekretaris II :Roby edi rukmana
Wakil Sekretaris III : Rusdi
Wakil sekretaris IV : Dwi Prasetyo
Wakil Sekretaris V : Fery Heryanto

Bendahara : Hamid Hakim

Pos terkait