Ketua PC SPEE FSPMI Batam Mustofa Mengecam Keras Atas Pembantaian 31 Pekerja di Papua

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Sebagaimana kita tahu dari berbagai info media cetak dan online bahwa telah terjadi pembantaian oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap 31 pekerja PT Istaka Karya di Kali Yigi dan Kali Aurak, Kabupaten Nduga, Papua, Minggu (2/12).

Duka yang sangat mendalam turut dirasakan oleh segenap buruh FSPMI Kota Batam atas nasib yang menimpa 31 pekerja kontruksi tersebut.

Bacaan Lainnya

Siang ini, 4/12/2018 ketua PC FSPMI Batam Muhammad Mustofa mewakili seluruh buruh FSPMI Kota Batam mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menuntut serta memohon kepada pemerintah agar mengusut dan menindaklanjuti kasus tersebut sampai tuntas.

“Jika kasus ini tidak ada kejelasan dari pemerintah,  maka kami dari FSPMI kota Batam akan mengadakan aksi solidaritas kepada pimpinan-pimpinan daerah dan keamanan terutama kepolisian untuk memberikan informasi yang konkrit tentang terjadinya pembantain 31 pekerja di Papua” ungkap Mustofa ketika di wawancarai tim Media Perdjoeangan.

Semoga aparat keamanan bisa segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap seluruh pekerja agar hukum bisa ditegakan dan semoga pihak-pihak keamanan menjaga seluruh pekerja yang akan meneruskan pekerjaan pembangunan tersebut.

(Maryam Nusaibah)

Pos terkait