RESOLUSI 2019, Gagasan Besar Garda Metal

Bekasi, KPonline – Gagasan besar Garda Metal saat ini adalah RESOLUSI 2019, gagasan ini di bangun untuk membangkitkan ghiroh Garda Metal yang saat ini mengalami degradasi atau kemunduran dalam pergerakan dalam perjuangan buruh dan masyarakat pekerja. Baik secara nasional dan secara daerah.

Pangkornas Garda Metal, Baris Silitonga mengatakan pergerakan kita sudah seperti ini kita mau apa dan mau bagaimana sementara aturan aturan saat ini sudah sangat pelik bagi kaum buruh dan pekerja di seluruh Indonesia. Harus ada terobosan baru buat membangkitkan Garda Metal saat ini yang sudah jengah dan malas untuk berjuang dalam menjalankan instruksi organisasi.

Bacaan Lainnya

Apapun itu semua untuk bergerak membutuhkan dana yang besar buat pergerakan mari kita sama sama berpikir sama sama bergerak untuk bangkit kembali garda metal seperti dulu lagi.

Resolusi 2019 semoga bisa membangkitkan anggota Garda Metal dan bisa menggugah Garda Metal yang sudah tidur tidak bergerak saat ini.

Ingat, Garda Metal saat ini sudah di kenal dan sampai kemancanegara, hal ini tidak bisa di pungkiri karena Garda Metal selalu melakukan pengawalan pengawalan masa aksi baik sekala besar dan sekala kecil baik secara nasional dan daerah.

Apa sebenarnya Garda Metal? Hal ini perlu diulas kembali supaya anggota Garda Metal tahu siapa jatidirinya.

Garda metal adalah Alat atau pilar perjuangan organisasi untuk melakukan penggalangan massa dan aksi-aksi demonstrasi dalam memperjuangkan isu buruh, isu kebangsaan dan isu solidaritas Internasional.

Garda metal juga mempunyai logo tersendiri , logo garda metal dan Logo Garda Metal
Memiliki moto, “RESOLUSI”, Garda Metal FSPMI kini telah menjadi harapan baru bagi buruh dan rakyat Indonesia demi terwujudnya kesejahteraan di negeri yang kita cintai ini.

RE : Rela (Masuk menjadi anggota Garda Metal atas dasar kerelaan hati tanpa paksaan)

SO : Solid (Satu komando, bertindak sesuai intruksi menjunjung tinggi kebersamaan dalam mewujudkan kesejahteraan buruh/ pekerja)

LU : Lugas (Mudah beradaptasi dalam medan juang, dan dalam berhadapan dengan anggota lainnya.)

SI : Sigap (Cepat tanggap & rela berkorban.)

Serta untuk menjadi garda metal juga harus di sumpah dan memiliki sikap sebagai garda metal.

5 Sikap Garda Metal

1. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Selalu Menjaga Nama Baik Garda Metal & FSPMI.

3. Menjunjung Tinggi Solidaritas dan Kemanusiaan.

4. Berjuang Demi Kepentingan Pekerja dan Masyarakat.

5. Taat dan patuh kepada organisasi.

Selain itu juga garda metal mempunyai tujuan dengan mars garda metalnya sebagai garda metal dalam bentuk lagu.

Mars Garda Metal
Kami anggota Garda Metal
Siap melawan semua penindasan
Tak kenal lelah tak pernah gentar
Aral menghadang kan kami terjang
Kami anggota Garda Metal
Siap berjuang demi masa depan
Kesejahteraan dan kemakmuran
Kaum pekerja jadi tujuan

Semoga nanti saat para pengurus Garda Metal berkunjung ke daerah daerah dapat memotivasi anggota Garda Metal dan membangkitkan gelora perlawanan untuk kembali ke ghiroh dan kitohnya Garda Metal seperti dulu maka kita akan melakukan resolusi 2019.

(Omp)

Pos terkait