Ketua KC FSPMI Semarang Raya Ucapkan Terima Kasih Pada Peserta Aksi Mayday

Semarang, KPonline – Seusai merayakan Mayday dengan turun ke jalan pada hari Rabu (1/5/2019), Sumartono selaku Ketua KC FSPMI Semarang Raya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota FSPMI yang telah ikut serta dalam aksi unjukrasa sejak dari pagi sampai menjelang sore.

“Salam hormat saya dan terimakasih dari saya untuk kawan kawan FSPMI baik yang di Semarang, Jepara, dan Banjarnegara yang sudah berjuang demi menunjukkan jati diri buruh yang bermartabat, kawan kawan sudah bersedia meninggalkan liburan kalian  demi perjuangan kita semua”, ujarnya.

Sedangkan perihal anggota FSPMI yang pada saat itu belum ikut aksi, pria yang biasa dipanggil Tatang ini juga memberikan tanggapannya.

“Jangan pesimis dan putus asa dengan kawan kawan yang yang lain yang  belum bisa berjuang bersama kita, semoga mereka di kemudian hari menyadari akan pentingnya perjuangan ini. Bahwa  kita semua butuh kawan kawan yang lain untuk berjuang bersama”, jelasnya kemudian.

Diakhir ucapannya beliau memberikan sedikit wejangan pula.

“Jika kita kompak maka perjuangan ini akan terasa lebih ringan. Karena kenapa? Kalo bukan kita lalu siapa lagi yang akan memperjuangkan nasib kita sendiri. Semoga kita tetap istiqomah untuk menjalaninya. Amiin”, ucap beliau.
(sup)

Facebook Comments