Ketua Exco Partai Buruh Bengkulu ; Yanti Haryani, S.E Hadiri Sosialisasi PKPU 2022 di KPU Kota Bengkulu

Bengkulu, KPonline – Dalam masa rentang waktu untuk menghadapi tahapan pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu yang di pimpin ketua KPU Kota Bengkulu Martawansyah mengundang Exco Partai Buru Kota Bengkulu dan partai politik lainnya untuk mensosialisasikan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 4 Tahun 2022 bertempat di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang, 30/7/22.

Jadwal Kegiatan Sosialisasi pukul 09.00 Wib ini di ikuti perwakilan ketua Partai di tingkat wilayah Kota Bengkulu dan unsur Perwakilan pemda. Exco Partai Buruh Kota Bengkulu di wakili oleh Yanti Haryani,S.E. selaku ketua Exco Partai Buruh Kota Bengkulu yang salah satu Perempuan Milenial yang perduli akan Politik di era milenial dan generasi z saat ini. Dalam keterangannya melalui handphone Yanti menyampaikan bahwa Partai Buruh Kota Bengkulu memberikan apresiasi kepada KPU Kota Bengkulu atas sosialisasi ini.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi ini sangat penting apalagi untuk mengetahui proses-proses tahapan kelolosan Partai Buruh dalam verifikasi KPU nanti”, Kata Yanti Haryani.

“Partai Buruh Kota Bengkulu sangat yakin dalam PKPU 2022 kita dapat memenuhi segala persyaratannya untuk tampil di Pemilu 2024 mendatang. Karena segala persyaratan yang di atur dalam PKPU 2022 ini kita sudah lengkap”, Ujar Yanti Haryani, S.E.

Yang paling penting adalah dengan hadirnya partai Buruh Kota Bengkulu dalam undangan sosialisasi PKPU 2022 ini menunjukan bahwa Partai Buruh sudah memiliki posisi yang sama seperti partai-partai politik yang lain yang memang sudah pernah tampil di Pemilu 2019 seperti Partai Golkar, PKS, PDI Perjuangan dan partai politik lainnya yang ada di Indonesia.

Untuk itu Yanti Haryani, S.E. mengajak Kepada seluruh elemen masyarakat dan klas pekerja Kota Bengkulu, Petani, Nelayan, Sopir angkot, tukang ojek, Sopir-sopir Bus, satpam, Buruh pabrik, Buruh imigran, guru tenaga honorer, pedagang, emak-emak jualan dipasar, rakyat miskin Kota dan Desa, penyandang disabilitas dan Buruh-Buruh lainnya untuk tidak ragu memilih dan mendukung perjuangan partai Buruh Kota Bengkulu serta mengajak kaum muda milenial dan kaum generasi Z yang memiliki banyak potensi untuk memilah dan memilih Partai yang mengikutsertakan anak-anak muda milenial dan generasi z dalam perjuangannya seperti Partai Buruh” Tutup Yanti. (M.Rasikin)

Daftar Sekarang

Pos terkait