Kolaborasi Manajemen Dengan PUK SPL FSPMI PT. ACMI Dalam Acara Family Gathering

Tangerang, KPonline-Demi me-refresh anggota/ karyawan agar sejenak melupakan kepenatan selepas melalui berbagai aktifitas di perusahaan selama setahun, Management PT. Anugerah Cipta Mold Indonesia (ACMI) yang berkolaborasi dengan PUK SPL FSPMI di PT. ACMI mengadakan acara Family Gathering.

Bertempat di Pantai Jambu, Anyer, Banten. Sabtu, (30/07/2022), acara Family Gathering PT. ACMI dihadiri oleh Direktur PT. ACMI, Mr. Han Do Hwan, perwakilan HRD PT. ACMI, Ruslan Efendi, dan karyawan/ anggota SPL FSPMI PT. ACMI.

Bacaan Lainnya

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, selain di isi dengan pembagian door prize, acara Family Gathering kali ini di isi dengan beberapa game.

Supriyanto, ketua PUK SPL FSPMI di PT. ACMI menyatakan bahwa,

“Tujuan Family Gathering adalah, demi merekat – eratkan tali silaturahmi antara sesama karyawan dan keluarganya.”

“selain me-refresh anggota/ karyawan agar sejenak melupakan kepenatan selepas melalui berbagai aktifitas diperusahaan. Harapannya adalah agar kembali semangat ketika memulai aktifitas produksi nantinya.”

Senada dengan pernyataan Supriyanto, ketua bidang Advokasi PUK. SPL FSPMI PT. ACMI, bung Kiri menambahkan bahwa,

“Harmonisasi hubungan industrial yang harmonis penting kita ciptakan, salah satunya melalui Family Gathering.”

Mr. Han Do Hwan, Direktur PT. ACMI memberikan pendapat seraya berharap bahwa,

“Dengan adanya sesi acara game yang di prakarsai oleh PUK di sela – sela acara Family Gathering, serta bisa mengajak seluruh peserta bersama – sama terlibat dalam simulasi team work.”
“Maka,…”
“kedepannya agenda Family Gathering akan tetap di adakan dalam setiap tahunnya. Karena hal ini dianggap sangat efektif dalam membangun team work.”

Dengan terbentuknya team work yang baik, bisa terapkan juga di dalam kegiatan sehari – hari saat bekerja diperusahaan, sehingga mendapatkan hal yang positif demi kemajuan perusahaan.”

Di sesi acara pembagian door prize, meski jenis barang dan nilainya berbeda – beda, tetapi tanpa terkecuali semua peserta Family Gathering mendapatkannya.

Menurut pendapat Tedy Ardiansah, dan Bobong Soneta, anggota serta salah satu pengurus SPL FSPMI di PT. ACMI yang mengikuti acara tersebut memberikan pendapatnya bahwa,

“Alhamdulillah semua kebagian door prize.”

“Tidak masalah berapapun nilainya door prize, itu gak penting. Yang terpenting adalah semangat kebersamaannya. Inilah yang disebut keseruan dalam kebersamaan.” Pungkas mereka.

kontributor, RD. Rizal N

Daftar Sekarang

Pos terkait