Kerja Keras Relawan Koalisi Buruh Jakarta Berbuah Manis

Kerja Keras Relawan Koalisi Buruh Jakarta Berbuah Manis

Jakarta,KPonline – Hasil hitung cepat (Quick Count) pilkada DKI 19 April 2017 menyatakan pasangan Anies Sandi menang di kisaran angka 56%. Hal ini tidak jauh berbeda dengan real count KPU yang bisa kita akses melalui web resmi nya. Hasil sementara real count menunjukkan Anies-Sandi 56.44% unggul dari Ahok-Djarot yang mendapat 43.56% dengan jumlah suara yang sudah masuk 54.82% (update hari ini, 20 April 2017 pukul 11.00).

Semua ini tak lepas dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh relawan Koalisi Buruh Jakarta yang juga merupakan bagian dari tim pemenangan Anies Sandi. Dan juga pastinya atas ridho dari Alloh SWT yang senantiasa mendengar segala doa kaum buruh yang terdzolimi dan dimarjinalkan. Senyum haru dan gembira tak dapat ditutupi pada wajah wajah relawan buruh menyambut kemenangan ini.

Salam hormat dan ucapan terima kasih yang tak terhingga patut diucapkan kepada kawan kawan Koalisi Buruh Jakarta ( KBJ ) yang turut memberikan sumbangsih mulai dari tenaga, waktu, moral hingga materi. Tak kalah penting mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pimpinan federasi SP LEM, FSPMI, SPN, ASPEK INDONESIA, SP KEP, SP ISI, FARKES, PAREF, FSPOI, FSUI, GURU HONOR,PPMI, FSPASI atas suport yang luar biasa kepada KBJ. Dan juga kawan kawan Garda Metal beserta seluruh satgas buruh dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Depok dan Purwakarta atas dukungannya melakukan pengawalan TPS agar tetap aman dan kondusif di seluruh wilayah Jakarta. Meski di satu lokasi TPS di Jakarta Utara sempat terjadi ketegangan dengan tim sebelah, namun relawan buruh dapat menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya kasus itu kepada pihak berwajib untuk dilakukan pengamanan ekstra.

Siang malam tak kenal lelah bahu membahu, melakukan koordinasi dan konsolidasi segala kegiatan KBJ. Buruh Jakarta telah bersatu demi cita cita mulia, keadilan sosial untuk seluruh rakyat Indonesia. Namun demikian ini bukan kemenangan KBJ semata, tetapi ini adalah kemenangan kita bersama seluruh relawan yang lain serta elemen rakyat Jakarta demi terangkatnya harkat dan martabat kita kaum buruh dan rakyat. Menumbangkan penguasa yang dzolim dan kekuatan modal yang luar biasa. Tak ada yang tak mungkin ketika burh dan rakyat sudah menyatukan hati dan pikiran bersatu untuk tujuan bersama yang mulia. Kerja keras kalian berbuah manis, kemenangan untuk Anies Sandi. Hidup Buruh !!

(Az)

Facebook Comments

Comments are closed.