Kembalikan Harmonisasi Hubungan Industrial di PT INP

Kembalikan Harmonisasi Hubungan Industrial di PT INP

Karawang, KPonline – Ribuan Buruh yang tergabung dalam FSPMI Karawang dan solidaritas dari berbagai wilayah Jawa Barat dari Kota Purwakarta, Subang dan Kabupaten Bandung Barat berdatangan ke depan PT. Indonesia Nippon Steel Pipe untuk melakukan aksi unjuk rasa bersolidaritas atas rekan rekan PUK SPL FSPMI PT. INP yang berselisih dengan management, Kamis (10/01/2019).

Hentikan… !!! Arogansi Tindakan Sepihak Pengusaha dan Kembalikan Harmonisasi Hubungan Industrial di Perusahaan.

Tulisan itu ditulis dan dibentangkan oleh massa aksi.

Tuntutan perjuangan hari ini adalah jalankan Perjanjian Bersama tentang Perundingan Kalender Kerja Tahunan dan Cabut Sanksi yang di berikan kepada Seluruh Pekerja.

Mobil Komando dari KC FSPMI Purwakarta dan KC FSPMI Karawang sudah standby dan terlihat di depan gerbang lingkungan PT. INP dari pukul 10.00 Wib.

Beberapa perwakilan dari PUK, PC dan SPA FSPMI Karawang, bahkan dari FSPMI Purwakarta, Subang dan Kabupaten Bandung Barat telah Orasi untuk Aksi Solidaritas.

Dalam orasinya, Sugih dari perwakilan PC SPL FSPMI Karawang menegaskan, “Jalankan Perjanjian Bersama tentang Perundingan Kalender Kerja Tahunan dan Cabut Sanksi yang di berikan kepada Seluruh Pekerja PT. INP. Kita Harus kompak dan kuat untuk membantu rekan rekan PUK SPL FSPMI PT. INP.”

Facebook Comments

Comments are closed.